Daftar Anggota

Hary Tanoesoedibjo

Ketua Umum Partai Perindo

Esensi kita berjuang di Politik agar bisa membuat kebijakan yang benar. Mempercepat kesejahteraan dan pendidikan bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Hary Tanoesoedibjo

Perjalanan Hary Tanoesoedibjo dalam mengarungi dunia usaha yang dimulainya dari nol ke titik kesuksesan gemilang telah mendorongnya peduli kepada masyarakat untuk bersama-sama menggapai cita-cita Indonesia sejahtera.

Di Indonesia tentu bukan saja Hary Tanoesoedibjo yang menggeluti bidang-bidang usaha tersebut. Namun yang membedakan seorang Hary Tanoesoedibjo adalah niat dan keyakinannya, bahwa keberhasilan harus memiliki manfaat yang lebih besar bagi bangsa dan negara. Hidup harus memiliki makna pengabdian yang lebih besar (life is to serve greater purpose).

Maka dorongan pengabdian yang lebih besar tersebut telah mencapai momentum puncaknya di 7 Februari 2015 pada saat Hary Tanoesoedibjo mendeklarasikan berdirinya partai politik baru ditengah era modern Indonesia, di dalam taman-sarinya demokrasi Indonesia, dengan nama Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dalam pandangan Hary Tanoesoedibjo, Persatuan Indonesia yang terbangun atas keberagaman budaya dan agama di bumi kepulauan nusantara merupakan berkah paling mulia bahkan mukjizat dari Tuhan YME. Maka persatuan yang telah hidup dalam naungan kemerdekaan negara proklamasi 17 Agustus 1945 itu wajib dipelihara dengan membangun kemajuan dan kesejahteraan yang merata dan adil bagi seluruh warganya.

Lahir di kota pahlawan Surabaya 26 September 1965, HT kecil dan remaja berkembang dalam tempaan lingkungan sosial yang keras dan keadaan ekonomi yang sulit. Kondisi itu telah menyemaikan pemikiran dan sikap pada diri Hary Tanoesoedibjo bahwa ada waktunya kemajuan dan kesejahteraan harus diperjuangkan lewat pengabdian dalam jalur politik yang terfokus pada suatu nilai bahwa kekuasaan pemerintahan itu harus digunakan untuk melahirkan segenap kebijakan publik yang berpihak (privilege) kepada kelompok sosial ekonomi lemah agar harkat kemanusiaannya terangkat.

Lewat Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo terus melanjutkan khidmat perjuangan untuk membangun Indonesia yang maju dan sejahtera. Melalui Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersungguh-sungguh mendorong terciptanya kebijakan publik untuk percepatan digitalisasi di segala bidang yang penting bagi terbukanya jalan kesejahteraan yang adil dan merata bagi seluruh rakyat, termasuk perlindungan menyeluruh bagi pelaku-pelaku UMKM dari gelombang pasar bebas dunia, dan terbukanya akses luas bagi pendidikan berkualitas tinggi untuk generasi muda Indonesia di segala lapisan sosial masyarakat. Dengan jalan kesejahteraan itulah Hary Tanoesoedibjo yakin bahwa Persatuan Indonesia akan semakin kokoh.