PERINDO UPDATE

16 Dec 2017 16:31

Lolos Verifikasi Faktual, DPW Perindo NTT Kawal Verifikasi Tingkat Kabupaten/Kota


Setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual yang dilakukan KPU, jajaran DPW Perindo mulai melakukan pengawalan pelaksanaan verifikasi di tingkat kabupaten dan kota.

“Kini saatnya kita mengawal pelaksanaan verifikasi faktual di kepengurusan kabupaten dan kota,” kata Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis di Kupang, Sabtu (16/12/2017).

Menurut dia pascapelaksanaan verifikasi faktual di DPW oleh KPU NTT dan dinyatakan memenuhi syarat kini saatnya Partai Perindo mengawal pelaksanaan di kabupaten dan kota. Hal itu karena pelaksanaan verifikasi faktual di level kabupaten dan kota sangat membutuhkan perhatian serius.

Memang dari aspek kesiapan jajaran Perindo di kabupaten dan kota sudah sangat siap baik berkaitan dengan kepengurusan, keanggotaan, pelibatan perempuan serta kantir sekretariar. Namun demikian perlu diberi pengawalan agar bisa sukses.

 17a

 

“Pada verifikasi faktual di hari pertama Jumat 15 Desember, kepengurusan di sejumlah daerah sudah selesai dilakukan, dan puji Tuhan semuanya bisa berjalan lancar dan memenuhi syarat. Kita berharap itu akan terjadi di derah lainnya,” kata Jonathan.

Dia mengatakan, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Partai Perindo harus bisa tembus menjadi partai peserta pemilu 2019 nanti. Untuk itulah semua kader dan jajaran partai di semua tingkatan diinstruksikan untuk bekerja keras demi hal itu.

“Ini perintah dan karena itu saat ini semua DPD di 22 kabupaten dan kota sudah sangat siap diverifikasi faktual,” katanya.

Jonathan menyampaikan selain lolos menjadi peserta pemilu 2019, Partai Perindo juga bercita-cita harus bisa meraih kemenangan memeperoleh kursi di hajatan politik lima rahunan tersebut.

“Itulah yang membuat semua jajaran partai saat ini sedang bekerja keras untuk tujuan itu,” katanya.

 

Okezone

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]