PERINDO UPDATE

04 Jan 2018 17:56

Gerobak Perindo Buka Lapangan Kerja dan Tekan Angka Pengangguran di Kuningan


KUNINGAN – Partai Perindo terus berupaya mendorong sektor usaha mikro kecil dan menengah. Mengangkat kesejahteraan rakyat, membuka lapangan kerja dan menekan angka pengangguran.

Upaya tersebut dilakukan Partai Perindo dengan membagikan 100 ribu Gerobak Perindo gratis kepada pelaku usaha kecil di seluruh Tanah Air.

Seperti halnya dilakukan DPD Perindo Kabupaten Kuningan dengan membagikan gerobak Perindo kepada para pedagang kecil di wilayah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Di lokasi, sejumlah pedagang mulai dari penjual bakso, mi ayam, martabak dan ayam goreng menerima bantuan Gerobak Perindo yang diserahkan langsung Bupati Kuningan Acep Purnama dan perwakilan dari DPW Partai Perindo Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kuningan Endang Kuswara mengatakan program Gerobak Perindo ini membantu menurunkan jumlah pengangguran di daerah tersebut.

Karena pelaku usaha penerima Gerobak Perindo bisa merekrut tenaga kerja baru dan mengangkat kesejahteraan warga sekitar.

“Gerobak Perindo ini menciptakan lapangan kerja baru dan menekan angka pengangguran. Paling penting adalah mensejahterakan rakyat kecil sebagaimana visi misi Partai Perindo,” ujarnya, Kamis (4/1/2018).

Selain membagikan Gerobak Perindo, cabang partai besutan Hary Tanoesoedibjo di Kuningan tersebut pun melakukan pembinaan agar usaha yang mereka geluti bisa tumbuh dan mampu bersaing dengan usaha lainnya.

Endang menyampaikan bagi masyarakat yang berminat mendapatkan bantuan Gerobak Perindo minimal mereka telah menjalankan usahanya selama satu tahun. Persyaratan yang harus dilampirkan pun terbilang mudah dan tidak rumit.

“Syaratnya hanya foto copy KTP, KK, dan usahanya sudah berjalan minimal satu tahun,” tutupnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]