PERINDO UPDATE

05 Jan 2018 18:01

Bupati Tanjabtim: Program Perindo Konkret dan Mengena ke Masyarakat Bawah


TANJABTIM – Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan audiensi dengan Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto. Dalam pertemuan tersebut, Romi Hariyanto memuji program kerakyatan yang digalakkan Perindo.

“Program-program Perindo benar-benar konkret dan mengena bagi masyarakat utamanya kalangan bawah, itu bagus sekali,” tutur Romi dihadapan pengurus DPD Partai Perindo Tanjabtim.

Menurutnya, sebagai parpol baru, kiprah Perindo di Tanjabtim sudah melekat hati di masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Romi Hariyanto menyambut baik kegiatan audiensi DPD Perindo Tanjabtim bisa terlaksana dengan lancar.

Romi berharap ke depan Partai Perindo akan semakin berkembang di Kabupaten Tanjabtim jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Diharapkan nantinya pengurus Partai Perindo dapat mengisi kursi wakil rakyat yang ada di DPRD Tanjabtim.

“Tentunya pada Pilkada dan Pemilu nanti Perindo bisa terlibat langsung dengan mendudukkan wakil-wakilnya di seluruh dapil yang ada di kabupaten ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Tanjabtim Satria Wibawa mengatakan audiensi ini tidak lain untuk mempererat tali silahturahim dengan jajaran pemerintah daerah.

Artinya, lanjut Satria, partai politik berlambang rajawali besutan Hary Tanoesoedibjo ini mendukung penuh berbagai kebijakan pemerintah daerah yang menyasar pada kepentingan rakyat.

“Selanjutnya, kami ingin bisa berkoalisi dengan partai lain di sini untuk mendukung kerja pemerintah,” ucap Satria.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]