PERINDO UPDATE

23 Jan 2018 10:37

Tunjukkan Program Nyata, Perindo Bagikan Gerobak untuk UMKM


Partai Perindo secara konsisten memberikan program-program nyata kepada masyarakat. Hal itu dilakukan sesuai dengan visi dan komitmen Perindo untuk turut menjadikan Indonesia sejahtera.

Bantuan gerobak gratis Partai Perindo kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh wilayah Tanah Air semakin dirasakan manfaatnya oleh sejumlah pedagang. Bantuan gerobak tidak hanya meremajakan alat berdagang, tetapi juga membantu meningkatkan pendapatan pedagang.

Di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Partai Perindo membagikan lima unit gerobak kepada pedagang kecil. Pembagian tersebut dilangsungkan di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Bandung. Terhitung, hingga kini DPD Perindo sudah membagikan 20 gerobak.

Pembagian gerobak gratis serupa juga dilakukan DPD Perindo Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini sudah membagikan empat gerobak di Pasar Parigi, Pangandaran.

Sementara di Wonosobo, Jawa Tengah, Partai Perindo setempat membagikan delapan gerobak kepada pedagang kecil yang berasal dari delapan kecamatan di Kabupaten Wonosobo.

Partai Perindo akan secara konsisten memberikan program-program nyata di tengah masyarakat. Hal ini dilakukan sesuai dengan visi dan komitmen Perindo untuk Indonesia sejahtera.

 

iNews

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]