PERINDO UPDATE

24 Jan 2018 18:21

Perindo Sebut Rusda-Sjafei Paling Populer di Daratan dan Kepulauan Sultra


KENDARI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar pada Pilkada serentak 2018.

Dukungan tersebut dilakukan dengan membentuk tim pemenangan di setiap kabupaten dan kota untuk menggalang dukungan dan memantau proses pemungutan suara pada 27 Juni 2018.

“Partai pengusung dan pendukung disatukan menjadi tim pemenangan dalam rangka persiapan konstestansi Pilgub Sultra nanti. Agenda utamanya, saling mengkomunikasikan ide-ide ataupun prestasi dari kedua pasangan ini ke masyarakat luas,” ujar Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka saat dihubungi Rabu, (24/1/2018).

Menurutnya popularitas dan elektabilitas Rusda-Sjafei di Sultra daratan maupun Sultra kepulauan dirasa cukup baik. Dikatakan, Rusda merupakan cagub dari Sultra daratan dengan pengalamannya sebagai Bupati Kolaka Utara selama dua periode.

Begitupun dengan Sjafei yang menjabat sebagai Bupati Buton dua periode yang juga cawagub dari Sultra kepulauan. Keduanya dinilai memiliki kepiawaian dalam membangun daerah dan peduli terhadap kepentingan masyarakat.

“Berdasarkan survei Rusda-Sjafei mendominasi hampir di Sultra daratan dan kepulauan. Pasangan ini jelas adalah pasangan yang ideal dengan pengalamannya di masing-masing wilayah,” kata Jaffray.

Dengan demikian, kedua pasangan tersebut dapat menjalankan visi misinya dengan terarah dan membangun kesejahteraan masyarakat dengan cepat.

“Kalau pembangunan dari dua arah seperti ini pasti akan mempercepat kesejahteraan Sultra, baik di desa maupun di kota,” tutupnya.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]