PERINDO UPDATE

07 Mar 2018 08:43

Silaturahmi Ketum Perindo Hary Tanoe dan Presiden Jokowi Patut Diteladani


JAKARTA –  Silaturahmi disertai dialog antara Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran pengurus DPP Partai Perindo dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, patut untuk diteladani.

Pertemuan Hary Tanoe dan Jokowi tentunya semakin membuka lebar kran hubungan baik antara partai politik dan pemerintah. 

“Apa yang dilakukan Pak Ketum Partai Perindo menjadi teladan bagi kami, konteksnya seluruh kader untuk santun dalam menjalin hubungan dengan pemerintah,” ujar Ketua DPP Rescue Perindo, Adin Denny saat dihubungi, Selasa (6/3/2018).

Bagi Rescue Perindo, kunjungan para panglima Partai Perindo itu sebagai langkah yang elegan dalam berpolitik.

Sebab, pemerintah selaku pemangku kepentingan dan sebagai regulator tentu memiliki tugas utama untuk mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Menurut Adin, hal itu sejalan dengan visi misi partai berlambang rajawali tersebut. Karenanya, komunikasi yang baik antara partai politik dengan pemerintah sebagai langkah mensinergikan tugas utama dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara.

Yang utama, lanjut Adin, dalam kunjungan tersebut adalah Partai Perindo menyampaikan undangan kepada Presiden Jokowi untuk membuka Rapimnas Perindo yang akan diselenggarakan 21-22 Maret 2018 di JCC, Jakarta.

“Selanjutnya, Rescue Perindo juga akan bersiap diri menyambut dan mengikuti Rapimnas Perindo kali ini,” pungkas Adin.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pengurus DPP Partai Perindo tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, guna melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi.

Di Istana Kepresidenan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe datang bersama jajaran pengurus Perindo lainnya seperti Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wasekjen M Sofian, Wasekjen Doni Ferdiansyah, Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Yamin Tawari, Ketua Bidang Hukum dan HAM Christophorus Taufik, dan Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution serta Sekjen Kartini Perindo Eva Mutia.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]