PERINDO UPDATE

08 Mar 2018 11:09

Kader Perindo Tak Sabar Ingin Dengarkan Pidato Politik Hary Tanoe di Rapimnas II


JATENG – Sebanyak 2.000 pengurus inti Partai Perindo direncanakan akan memenuhi kegiatan Rapimnas II Partai Perindo di Convention Center Senayan (JCC), Jakarta, 21-22 Maret ini.

Mereka bertolak ke Jakarta tak lain karena sudah tak sabar ingin mendengarkan pidato politik Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Rapimnas.

“Kami pasti datang (ke Rapimnas) dan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Dalam Rapimnas nanti tentu saja kami ingin sekali mendengarkan pidato politik Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero saat dimintai keterangannya, Rabu (6/3/2018).

Menurutnya dalam Rapimnas 2018 ini, tak hanya pengurus inti DPW dan DPD Perindo se Jateng yang berangkat ke Jakarta menghadiri acara Rapimnas tersebut, namun juga pengurus inti Partai Perindo dari seluruh belahan Indonesia menuju Jakarta guna mengikuti Rapimnas.

Sebab, poin-poin penting dalam Rapimnas II Perindo tentunya akan banyak membahas mengenai program kegiatan, strategi pemenangan di Pemilu dan target Partai Perindo ke depan.

“Dalam Rapimnas nanti banyak yang dibahas tentang bagaimana perkembangan Partai Perindo dan bagaimana cara menghadapi situasi politik yang terjadi saat ini maupun yang akan datang,” jelas Siswandi.

Saat disinggung mengenai rencana kehadiran Presiden Joko Widodo untuk membuka Rapimnas Perindo II, Siswandi menyatakan,  merupakan sebuah kebanggaan bagi pihaknya jika Kepala Negara hadir dan secara resmi membuka acara Rapimnas Perindo.

Alasannya, rencana kehadiran Presiden Jokowi saat Rapimnas Perindo akan membangun komunikasi yang baik antara pemerintah dan berbagai elemen bangsa termasuk partai politik.

“Presiden Jokowi milik semua pihak, baik itu parpol pendukung pemerintah maupun di luar pemerintahan. Artinya, kehadirannya di Rapimnas merupakan hal wajar dan normal,” tutupnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]