PERINDO UPDATE

08 Mar 2018 15:37

Pertemuan Ketum Perindo Hary Tanoe dan Presiden Jokowi Membangun Sinergitas


JAKARTA – LBH Perindo menyebut pertemuan antara Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran petinggi Partai Perindo dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai upaya membangun hubungan baik yang berkelanjutan antara partai politik dan pemerintah.

“Kunjungan Pak Ketum Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran Partai Perindo ke Istana Negara bertemu Presiden Jokowi merupakan bentuk sinergi yang baik antara parpol dengan pemerintah,” ujar Ketua DPP LBH Perindo Ricky Margono, Kamis (8/3/2018).

Pertemuan kedua belah pihak tersebut, lanjut Ricky, ke depannya dapat menjalin hubungan lebih mesra demi membangun Indonesia lebih maju dan kuat, utamanya di segi hukum maupun ekonomi.

Ricky berharap nantinya Perindo punya andil dalam memberikan sumbangsih dan masukan kepada pemerintah berupa kebijakan ekonomi maupun kebijakan lainnya diikuti dengan peraturan-peraturan yang pro-rakyat sehingga mengangkat kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Apalagi, mengingat sosok Pak Hary Tanoe memiliki latar belakang yang piawai di bidang ekonomi,” tutur Ricky.

Rapimnas

Paling utama dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II yang digelar selama dua hari pada 21 dan 22 Maret 2018, mengundang Presiden Jokowi untuk berkenan hadir sekaligus membuka acara tahunan partai berlambang rajawali ini pada hari pertama.

“Dengan hadirnya Presiden pada Rapimnas Perindo kali ini, tentu saja dapat menambahkan semangat kami sebagai kader untuk bisa membawa partai ini aktif berpolitik dengan sehat,” ungkap Ricky.

Terlebih dalam Rapimnas nanti akan dibahas terkait Pemilu 2019, karenanya LBH Perindo sedang mempersiapkan tim advokasi Pemilu untuk dapat menjadi salah satu garda terdepan menjaga kemenangan partai di Pemilu 2019 nanti. Tim advokasi ini diharapkan secara bersama-sama mencoba menciptakan iklim politik yang baik di negeri ini.

“Itu (tim advokasi) akan kami sampaikan dan akan dibahas lebih mendalam di Rapimnas Perindo ini,” tandas Ricky.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]