PERINDO UPDATE

13 Mar 2018 13:27

Sosialisasi Perindo 9 Dikemas dengan Pembagian Gerobak UMKM di Banggai


BANGGAI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meyakini salah satu upaya mengentaskan kemiskinan dengan memberi perhatian lebih untuk sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Faktanya adalah dengan kembali dibagikannya gerobak Perindo dan kali ini menyapa warga Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah. Pembagian gerobak dilakukan bersamaan dengan sosialisasi nomor urut 9 Partai Perindo usai ditetapkan sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Sosialisasi kali ini kami kemas dengan kegiatan yang tidak hanya menghibur melainkan memberi manfaat nyata kepada masyarakat,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Clemens Efraim Musa, Selasa (13/3/2018).

Acara yang berlangsung sehari penuh pada Senin (12/3/2018) kemarin disambut meriah oleh masyarakat. Efraim menyebut kegiatan tersebut dilakukan menyusul Partai Perindo resmi menjadi peserta di kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Kegiatan ini juga meminta restu kepada masyarakat agar Partai Perindo sukses di Pemilu 2019.

“Jika nantinya kami diberi kesempatan mengisi jajaran wakil rakyat, akan lebih kami tingkatkan program pro-rakyat semacam ini,” tuturnya disambut sorak sorai warga yang hadir.

Sejauh ini DPW Partai Perindo Sulteng juga telah mendistribusikan gerobak UMKM di Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, dan Kota Palu. Selanjutnya, program ini akan segera berlanjut dengan pembagian gerobak Perindo di Kabupaten Tojo Una-una dan Kota Palu.

Diketahui, program gerobak UMKM partai politik berlambang rajawali ini sudah bukan hal asing bagi masyarakat Indonesia. Program andalannya tersebut sangat dinantikan masyarakat kalangan menengah ke bawah, khususnya mereka yang berprofesi sebagai pedagang kecil.

Pendistribusian gerobak pun tidak tersentral di wilayah tertentu saja, melainkan sudah menjadi tekad untuk bisa diimplementasikan hingga ke pelosok negeri. Hal ini tidak lain untuk mewujudkan kesejahteraan merata di bumi pertiwi ini.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]