PERINDO UPDATE

13 Mar 2018 16:23

Wasekjen UMKM: Program Gerobak Perindo, Sukses!


JAKARTA –  Program gerobak UMKM diinisiasi Partai Perindo dalam tiga tahun terakhir ini telah berhasil mensejahterakan pelaku UMKM dan pedagang kecil. Sumbangsih gerobak Perindo dalam meningkatnya pertumbuhan ekonomi dirasakan betul masyarakat luas.

“Program gerobak Perindo ini sukses dan bahkan pertumbuhan ekonomi semakin hari semakin baik dengan adanya gerobak Perindo. Ini menjadi bukti jika kehadiran Partai Perindo begitu diterima karena mensejahterakan masyarakat,” kata Wasekjen Bidang UMKM DPP Partai Perindo Henky Eko Sriyantono saat dimintai keterangannya, kemarin.

Cak Eko begitu dia disapa mengatakan gerobak Perindo yang begitu menarik minat pembeli tak serta merta hanya dibagikan kepada pedagang.

Namun, pengurus Partai Perindo konsisten memberikan pelatihan dan bimbingan kepada pedagang dalam berwirausaha agar usaha mereka terus berkembang. Bahkan, sajian menu di gerobak Perindo pun diperhatikan betul ketika disajikan kepada para konsumen.

“Langkah kongrit dilakukan Partai Perindo lewat pembagian gerobak ini sekaligus melakukan pembinaan guna untuk mengembangkan SDM dan produktifitas dengan inovasi baru sehingga mereka bisa naik kelas dan omzetnya meningkat,” ungkapnya.

Dia melanjutkan penyaluran gerobak Perindo di seluruh wilayah Indonesia ini diharapkan terus mendorong meningkatnya pendapatan para pelaku UMKM. Hal itu sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

“Program ini merupakan wujud nyata visi dan misi partai, yakni untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, untuk Indonesia sejahtera. Bagi penerima gerobak Perindo ini untuk memanfaatkan sebaik-baiknya dalam berusaha,” ujar Eko.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]