PERINDO UPDATE

14 Mar 2018 14:10

Akhir Pekan Ini, Bacaleg Perindo Karawang Akan Dibekali Program Kerja


KARAWANG – Partai Perindo Kabupaten Karawang kini tengah menjaring kader eksternal dan internal untuk ikut berkompetisi sebagai calon anggota legislator. Namun sebelum bertarung di Pemilu 2019, para bacaleg Perindo Karawang akan diberikan pembekalan yang dilaksanakan akhir pekan ini.

“18 Maret ini, kita ada melakukan pembekalan dan seleksi administrasi untuk seluruh bacaleg. Undangan sudah disebar ke semua bacaleg yang mendaftarkan ke Perindo Karawang,” ungkap Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang Etin Rodiana, Rabu (14/3/2018).

Menurut Etin pembekalan dan seleksi administrasi ini bertujuan untuk pengenalan serta seleksi berkas kelengkapan administrasi. Tak ketinggalan dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyampaian informasi jadwal tahapan pencalegan, informasi dasar persiapan caleg, dan diskusi rencana program kerja para bacaleg.

“Dengan adanya pembekalan bagi bacaleg nantinya mereka dapat saling bersinergi dalam membantu masyarakat di daerah pemilihan masing-masing melalui program partai,” jelas Etin.

Dalam pembekalan dan seleksi administrasi bacaleg yang akan dipandu Wasekjen DPP Partai Perindo Muhammad Sopiyan dan Ketua DPD Perindo Karawang Asep Saipudin, para bacaleg Perindo Karawang diwajibkan hadir.

Bagi bacaleg yang tak hadir dalam pembekalan itu dianggap mundur dari pencalegan karena kehadiran mereka nantinya akan dilakukan kolektif medical check-up dan pembuatan SKCK untuk bacaleg.

“Tidak ada pengecualian, siapapun yang ingin menjadi caleg harus ikut program ini agar mereka mendapat info yang akurat. Di undangan sudah dijelaskan diwajibkan hadir, bagi yang tidak hadir dianggap mundur,” beber Etin.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]