PERINDO UPDATE

13 Jun 2018 14:12

Jalin Silaturahmi DPD Perindo Mimika Gelar Buka Puasa Bersama


Guna mempererat tali silaturahmi antar sesama, serta menjalin persaudaraan menuju kebersamaan di Bulan Ramadhan  Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Mimika menggelar acara buka puasa bersama di Kantor Sekretariat Partai Perindo Jalan Hasanuddi, Senin (11/06/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri  oleh calon wakil bupati Mimika Johannes Rettob nomor urut 6,  didampingi oleh Ketua DPD Perindo Ir. H. Munawir Yakub, tokoh agama, tokoh masyarakat  serta sejumlah partai politik para  kader dan simpatisan dari masing parpol yang ada di Kabupaten Mimika,

Sedangkan yang membawakan tausiyah dalam kegiatan itu Ust. Umar Habib.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Mimika Ir. H. Munawir Yakub dalam sambutannya mengatakan,  buka puasa bersama  ini semata mata untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memperat tali persaudaran  khusus nya kader dan simpatisan partai Perindo. Meski  Perindo  merupakan partai yang baru, namun Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan pada tahun tahun yang akan mendatang.

” Insya Allah apabila di tahun 2019 partai Perindo sudah memiliki kursi di DPRD kita akan buat acara berbuka ini lebih besar lagi,
Maka nya kami mohon do’a dan dukungan masyarakat untuk partai Perindo di 2019 mendatang,” kata Munawir.

Momen Pilkada ini Partai Perindo sebagai parta pendukung pasangan Cagub Cawagub JWW HMS dan pasangan cabup cawabup Mimika Eltinus Omaleng Jhon Rettob (OMTOB) berkomitmen untuk memenangkan pasangan tersebut sebagai pemimpin Daerah ini.

” Dan dalam pilkada ini DPD Partai Perindo mendukung pasangan OmTob di tingkat kabupaten dan JWW HMS untuk papua.
Kami mengajak semua kader perindo pada tanggal 27 juni 2018 mencoblos no.6  untuk kabupaten  dan no.2 untuk Provinsi ,” ujarnya.

Sementara itu calon wakil bupati Mimika Jhon Rettob dalam sambutannya, mengaku bahagia dan bangga dapat menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Perindo. Hal ini menunjukkan bahwa kebersamaan dalam  mempererat persaudaraan di Kabupaten Mimika sangat kuat demi terwujudnya Mimika yang lebih sejahtera.

” Apapun agama kita apapun partai politik kita mari kita satukan untuk mewujudkan persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi kita demi terwujudnya Mimika yang Sejahtera, ” katanya.

Diakhir acara sambutan ditutup dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ust. Habib Umar yang menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi sesama umat manusia. Karena  Silaturahmi adalah bagian dari setiap kehidupan manusia yang pada dasarnya adalah mahluk sosial. Silaturahmi ini bukan hanya sekedar adat dan budaya, namun juga merupakan bagian dari syariat Islam.

“Oleh karena itu, sangat penting bagi manusia untuk menjaga ikatan tali silaturahmi. Dibulan Ramadhan ini juga menjadi ajang bagi banyak orang untuk bersilaturahmi baik dengan keluarga, tetangga, ataupun teman,” katanya.

Usai membawakan tausiyah, acara ditutup dengan doa bersama dirangkai dengan doa untuk berbuka puasa.

 

Garistimur

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]