PERINDO UPDATE

13 Jun 2018 19:17

Posko Mudik Perindo Standby H-2 hingga H+3 Lebaran


BANDUNG – Posko Mudik Partai Perindo yang dimotori Rescue Perindo siaga penuh saat mudik dan arus balik Lebaran 2018. Salah satunya adalah Posko Mudik Perindo di Jalan Raya Nagreg Tasik, Ciaro, Kabupaten Bandung.

“Kita standby dari H+2 hingga H-3 Idul Fitri,” ujar Sekretaris DPW Rescue Perindo Jawa Barat, Wandy Sopian saat dihubungi, Rabu (13/6/2018).IMG-20180613-WA0003

Wandy mengatakan untuk posko mudik Perindo di titik Raya Nagreg Tasik siap memanjakan pengguna jalan yang dilanda rasa capek selama berkendara.

Ada pun fasilitas yang disediakan antara lain makanan ringan, air mineral, obat-obatan, serta tempat untuk rebahan.

“Seluruhnya kami siapkan gratis, tanpa dipungut biaya, untuk bisa dinikmati pemudik yang sedang lelah melakukan perjalanan jauh,” ungkap Wandy.

Di lokasi posko, DPW Rescue Perindo Jabar mengerahkan empat personil yang siap melayani pemudik.

Dia mengingatkan pengurus Rescue Perindo diminta tidak bosan-bosannya melakukan aksi sosial dengan ikhlas, semua ini karena bentuk pengabdian Rescue Perindo Jabar dalam pelayanan sosial.

Sementara kepada pemudik khususnya penguna sepeda motor harus tetap safety riding, memperhatikan kondisi mesin kendaraan dan jika lelah jangan memaksa dirinya untuk melanjutkan perjalanan.

“Bila ngantuk atau lelah, silahkan beristirahat sejenak di posko kami, menikmati fasilitas yang sudah kami siapkan,” tutur Wandy.

Terpisah, Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny menyatakan posko mudik Partai Perindo ini merupakan bentuk kepedulian Rescue Perindo sebagai ujung tombak kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat.

Apalagi, setiap titik posko akan dijaga oleh para pengurus yang bertugas secara bergantian.

“Apa yang kami sediakan bisa dimanfaatkan dengan baik. Hati-hati di jalan, jika lelah atau mengantuk sebaiknya tidak memaksakan diri berkendara. Silahkan mengunjungi posko yang telah kami siapkan,” pesan Adin.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]