PERINDO UPDATE

13 Jun 2018 19:22

Arti Mudik dan Idul Fitri Bagi Grind


JAKARTA – Bagi umat Muslim, kewajiban berpuasa selama satu bulan penuh akan ditutup dengan meraih hari kemenangan di Idul Fitri.

Apalagi, momen Lebaran sangat dinantikan masyarakat yang merantau untuk bisa kembali bersua bersama sanak saudara di kampung halaman.

“Bagi perantau, mudik diperayaan Idul Fitri merupakan hal yang dinanti-nantikan,” ungkap Ketum Garda Rajawali Perindo (Grind), Kuntum Chairu Basa, Rabu (13/6/2018).

Kuntum menyatakan, melakukan perjalanan mudik ke kampung adalah perjuangan untuk berkumpul bersama keluarga.

Tentunya mudik akan memberikan efek positif, menumbuhkan spirit yang lebih baik untuk kembali menggeluti aktivitas sehari-hari.

“Mudik Idul Fitri itu ibarat nge-charge handphone yang sedang low-battery. Begitu balik dari mudik maka baterai itu akan full lagi energinya,” tutur Kuntum.

Sedangkan, menurutnya, Idul Fitri adalah meraih kemenangan di hari yang berbahagia, saling memaafkan sekaligus ajang untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar masing-masing.

Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti, Grind berencana menyelenggarakan kegiatan halal bihalal bersama pengurus dan kader Grind.

Tidak lupa, Kuntum menyampaikan ucapan Idul Fitri kepada seluruh kader dan pengurus Grind.

“Kepada segenap kader Grind, selamat Idul Fitri, selamat berkumpul bersama keluarga. Insya Allah akan berjumpa dan beraktivitas bersama lagi di bulan syawwal, dengan semangat baru tentunya,” ucap Kuntum.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]