PERINDO UPDATE

13 Jun 2018 21:31

Posko Mudik Perindo di Kendal Dibuka dengan Bagi-bagi Takjil


KENDAL – Partai Perindo kembali mendirikan posko mudik yang tersebar di lima titik di Pulau Jawa, salah satunya di Provinsi Jawa Tengah.

“Untuk posko di Jateng, ada di Jalan Soekarno Hatta No 60, Ketapang, Kabupaten Kendal,” kata Sekretaris DPW Rescue Perindo Jawa Tengah (Jateng), Henry Nugroho, Rabu (13/6/2018).

Posko mudik Perindo resmi dibuka Rabu hari ini atau H-2 hingga H+3 Lebaran. Pembukaan posko mudik Perindo dimeriahkan dengan kegiatan pembagian takjil kepada semua pengguna jalan yang melintas.

Bahkan, pihaknya menyiagakan pengurus Rescue Perindo yang akan berjaga di posko mudik dan melayani pemudik selama mudik hingga arus balik libur Lebaran.

“Kami mengerahkan 10 personil untuk bertugas melayani masyarakat di posko mudik Perindo ini,” terang Henry.

DPW Rescue Perindo Jateng mengimbau kepada jajaran yang bertugas untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang singgah ke posko tersebut.

Untuk masyarakat yang mudik, Rescue Perindo Jateng menghimbau selalu berhati-hati sepanjang perjalanan.

“Bagi yang lelah berkendara, langsung mampir saja ke posko mudik kami untuk beristirahat dan menikmati makanan dan minuman yang telah kami siapkan, semuanya gratis,” tutur Henry.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny menyatakan posko mudik Perindo ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo dan Rescue Perindo sebagai ujung tombak kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat.

“Bagi pemudik hati-hati di jalan, jika lelah atau mengantuk, sebaiknya tidak memaksakan diri berkendara, silahkan mengunjungi posko yang telah kami siapkan,” tegas Adin.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]