PERINDO UPDATE

10 Jul 2018 15:49

Caleg Perindo Harus Siap Dengarkan Aspirasi Masyarakat


JAKARTA – Bakal calon anggota legislatif dari Partai Perindo, Jonner Silaen menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) IV Jakarta Timur.

Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta itu kini tengah mempersiapkan langkahnya menuju Senayan. Seperti, mengurus sejumlah persyaratan yang harus dilengkapi sesuai dengan ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Untuk berkas persyaratan pencalegan sudah lengkap termasuk juga surat keterangan berbadan sehat, surat keterangan sehat jiwa serta surat keterangan bebas narkoba,” ujarnya usai dihubungi, Selasa (10/7/2018).

Ia mengatakan sebelum memutuskan untuk maju sebagai anggota wakil rakyat sejumlah kegiatan partai yang bersentuhan dengan masyarakat kerap kali ia manfaatkan untuk menyerap aspirasi warga.

“Dari sanalah lahir panggilan dari dalam diri, banyaknya harapan dari masyakarat yang belum terpenuhi membuat saya tergerak bahwa saya sebagai anak bangsa harus berbuat untuk membangun daerah saya dengan visi dari Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, saya yakin kita pasti bisa,” ungkapnya.

Meskipun harus bertarung dengan sejumlah kader dan caleg dari partai lain, namun dirinya tetap optimis bahwa Partai Perindo bersama seluruh kader partainya akan mampu membangkitkan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan-kebijakan yang akan diterapkan ketika duduk di parlemen nanti.

“Jika Tuhan dan masyarakat mengizinkan, tentunya saya dan caleg dari Partai Perindo lainnya akan menjadi corong bagi masyarakat karena berangkat dari masyarakat sekitarlah kita bisa merealisasikan impian Partai Perindo tersebut,” katanya.

Dalam Pileg 2019 ini, Jonner memutuskan untuk mengambil peluang dan maju sebagai calon DPRD dari dapil IV Jakarta Timur meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung dan Kecamatan Matraman.

Ke depan, ia berharap mampu membangun kejayaan daerahnya dengan melahirkan generasi muda yang berprestasi dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

“Saya akan siap membangun dapil saya serta membantu mengurangi jumlah pengangguran demi memperbaiki kehidupan masyarakat yang lebih layak dan merangsang lahirnya muda mudi yang berprestasi dan produktif,” katanya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]