PERINDO UPDATE

13 Jul 2018 11:58

Partai Perindo NTT Telah Siapkan Para Kadernya Untuk Pemilu


Drs Jonathan Nubatonis, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTT mengatakan, pihaknya telah menyiapkan para kadernya untuk mengikuti Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), Kamis (12/7/2018)

“Sudah dipersiapkan 20 bulan caleg (calon legislatif) yang di sini, tidak seketika ia (caleg) datang, ini bukan pembukaan untuk daftar sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas), ini pembukaan adalah orang-orang yang telah kita siapkan,” ungkap Jonathan kepada POS-KUPANG.COM saat ditemui di kantor DPW Perindo NTT Kamis sore.

Dikatakannya, jumlah calon legislatif yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah dipersiapkan dan juga telah memenuhi persyaratan.

“Memang kita sudah persiapkan semua dari kelengkapan dan syarat-syarat sesuai persyaratan KPU caleg sudah ada semua, persoalan sekarang ini adalah kelengkapan syarat-syarat,” ungkapnya.

Saat ditanya terkait kendala yang dihadapi dalam proses menghadapi kontestasi politik tersebut, Jonathan mengaku, kendala yang dihadapi pihaknya dan hampir seluruh partai politik termasuk KPU adalah rumitnya memenuhi persyaratan-persyaratan

“Kendala yang dihadapi semua partai termasuk KPU sendiri juga terkait persyaratan-persyaratan ini, besoknya lain lagi. Sebentar bilang rumah sakit hanya boleh runah sakit yang terakreditasi oleh menteri kesehatan sehingga orang eksodus dari Larantuka, 480 caleg harus berangkat dari Larantuka berangkat menuju Maumere untuk mengambil surat orang sehat rohani. 480 caleg harus dari TTU ke Atambua, berapa uang yang harus dikeluarkan, jadi berpemilu murah tidak ada. Mestinya pemilu biayanya murah sehingga orang lebih mudah menjalankan tugas-tugas,” katanya.

Tribun News

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]