PERINDO UPDATE

10 Aug 2018 17:37

Maling Incar Harta Pengungsi, Pemuda Perindo NTB Berjaga di Lingkungan Rumah Warga


LOMBOK – Para pengungsi korban gempa bumi di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tengah dicemaskan oleh isu kehadiran maling yang mengincar harta benda warga yang sedang mengungsi.

Hal itu juga yang tengah menjadi perhatian Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo NTB, Jopi Hendrayani usai menyerahkan bantuan logistik berupa makanan siap saji, air mineral, pakaian dan terpal di Posko Pengungsian Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Jumat (10/8/2018).

“Di lokasi banyak isu yang bertebaran soal maling yang menjarah barang-barang yang ditinggalkan penghuninya, kadang juga kabar ini menimbulkan hoax sehingga memancing kecemasan mereka,” ujarnya usai dihubungi siang tadi.

Dia pun berinisiatif untuk melakukan pengawasan dengan menerjunkan langsung anggota sayap partai dalam mengawasi keamanan dan kenyamanan korban di pengungsian, termasuk dalam mengawasi lingkungan tempat tinggal warga.

“Pemuda Perindo NTB tetap berjaga dan tetap siaga di setiap lokasi yang kita arahkan, sedangkan di KLU (Kabupaten Lombok Utara) mereka berjaga di masing-masing posko pengungsian yang disediakan,” katanya.

Lombok Pemuda Perindo2

Sebelumnya, Pemuda Perindo juga telah memberikan bantuan di Kabupaten Lombok Utara secara masif ke berbagai posko yang berada di wilayah tersebut. Hingga saat ini, organisasi sayap kepemudaan tersebut terus menyisir daerah-daerah yang belum menerima bantuan.

“Sampai saat ini kami masih menyisir lokasi di KLU yang belum tersentuh bantuan sama sekali,” tuturnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]